Gus Barra Berikan Bantuan Sembako dan Uang Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Tempuran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Berikan Bantuan Sembako dan Uang Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Tempuran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 05 Januari 2021 16:57 WIB

Gus Barra memberikan bantuan sembako ke warga terdampak banjir.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk kesekian kalinya, Ikhfina dan sebagai Cabup dan Cawabup Mojokerto terpilih periode 2021-2025, memberikan bantuan langsung kepada masyarakat terdampak banjir di Mojokerto Raya.

Kali ini, (H. Muhammad Al Barra) yang turun langsung ke lokasi banjir di Desa Tempuran Kecamatan Sooko, dengan menyalurkan bantuan berupa 500 sak beras @5 kg, 100 dus mie instan, dan 500 amplop berisi uang tunai, Selasa 5 Januari 2021.

Diketahui, ada 266 rumah di Desa Tempuran yang terendam banjir setelah hujan deras mengguyur wilayah ini. Sampai hari ini, terhitung sudah 4 hari banjir menggenangi Desa Tempuran.

Menurut Sukiman, warga setempat, banjir di Desa Tempuran disebabkan meluapnya air dari Sungai Watudakon dan Sungai Jombak. Selain merendam ratusan rumah warga, fasilitas umum seperti balai desa hingga gedung sekolah juga terendam.

"Masyarakat setempat sangat bersyukur dengan kedatangan yang memberikan bantuan berupa 500 kantong beras 5 kilogram, 100 kardus mie instan, serta uang tunai kepada warga terdampak," ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi langkah yang bersedia turun langsung ke lokasi banjir, meski belum dilantik sebagai Wabup Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video