​Gubernur Khofifah Terinspirasi Drakor Start-Up, Ingin KEK Singhasari seperti Sand Box | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Khofifah Terinspirasi Drakor Start-Up, Ingin KEK Singhasari seperti Sand Box

Editor: MMA
Senin, 04 Januari 2021 16:04 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa lagi menonton film drama korea, Start Up. foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa mengaku cukup terinsipirasi dengan film , Start Up. berdurasi 16 episode tersebut menurutnya bisa memotivasi anak-anak muda untuk mengejar kesuksesan di era digital ekonomi.

Sekadar info, Start-Up adalah drama Korea yang menceritakan kegigihan anak muda dalam merintis bisnis. Dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho, Start Up memiliki plot cerita yang menarik dan sangat cocok ditonton berbagai generasi terutama anak muda.

“Saya sempat nonton. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film itu. Mulai dari soal kegigihan dalam berjuang, kerja keras dan kejujuran, kerja sama, berani ambil risiko, pentingnya investasi, dan lain sebagainya,” ungkap , Senin (4/1).

mengatakan, jarang sekali nonton film termasuk jarang nonton drakor. Namun dirinya berusaha menyempatkan diri untuk menonton jika kontennya menginspirasi dengan mencari waktu di sela-sela waktu senggang usai seharian beraktivitas. Termasuk saat ini tengah menjalani isolasi mandiri usai divonis terinfeksi Covid-19 per 1 Januari 2021 lalu.

Drakor dengan tema tertentu kata , menjadi salah referensi menuju kemajuan Jawa Timur. Inspirasi Start Up misalnya sangat signifikan untuk mendorong milenial Jatim terus berusaha dengan kerja keras dan profesinal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video