​Kunto Hartono, Drummer Pemegang Rekor Dunia, Melawan Covid-19 dengan Hati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kunto Hartono, Drummer Pemegang Rekor Dunia, Melawan Covid-19 dengan Hati

Editor: tim
Kamis, 31 Desember 2020 23:16 WIB

Kunto Hartono (kanan) dan M Mas'ud Adnan (kiri). foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kunto Hartono, pemegang , tiba-tiba muncul di kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com di Jalan Gayungsari Surabaya. Drummer asal Banyuwangi Jawa Timur itu menemui M Mas’ud Adnan, Komisaris Utama HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.COM

“Lama gak ketemu,” kata Kunto Hartono yang namanya tercatat dalam sebagai The Longest Drummer in The World. Ia ngobrol cukup lama dengan Mas’ud Adnan di ruang tamu. Kemudian pindah ke teras kantor HARIAN BANGSA.

Ketika mulai larut malam, Kunto pamit pulang. Besoknya, sekitar pukul 14.00 muncul lagi. Saat itulah Mas’ud Adnan mengajak wawancara sekaligus rekaman untuk BANGSAONLINE TV. Banyak materi wawancara yang sangat menarik. Di antaranya tentang penanganan Covid-19.

“Menurut saya tidak cukup 3 M, tapi 4 M,” kata berambut gondrong dan putih itu. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjaga hati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video