Meski Pandemi, Warga Kabupaten Kediri Masih Bisa Meraih Beragam Prestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meski Pandemi, Warga Kabupaten Kediri Masih Bisa Meraih Beragam Prestasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 29 Desember 2020 14:50 WIB

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno (paling tengah) bersama para peraih prestasi. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengapresiasi beragam prestasi yang diraih warga Kabupaten sepanjang tahun 2020. Bertempat di Pendopo Kabupaten , Senin (28/12) kemarin, bupati menerima empat peraih prestasi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sujud Winarko, dan Kepala DPMP2TSP D. Sampurno.

Sujud Winarko mengatakan, para peraih prestasi ini adalah SDN Tanjung Kecamatan Pagu sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat provinsi, SMPN 1 Puncu sebagai sekolah terbaik di Jawa Timur Kategori Mutu Layanan Pendidikan Masa Pandemi, Abdul Rozaq sebagai peraih prestasi Terbaik 3 Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Kategori Wisata, dan Shinta Hircatanu Romadewanti sebagai Juara 3 Duta Investasi Provinsi Jawa Timur.

“Semoga bisa menambah motivasi untuk lebih baik. Selain itu juga bisa menjadi inspirasi bagi lembaga dan warga lain di Kabupaten untuk berprestasi pula,” terang Sujud.

Sementara itu, Bupati , dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan apresasi yang tinggi atas prestasi yang diraih ini. Kendati dalam kondisi pandemi, tidak menyurutkan langkah dalam berkarya guna memberikan yang terbaik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri pemkab kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video