MWC NU Balongpanggang dan Banom Bantu 4.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kali Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MWC NU Balongpanggang dan Banom Bantu 4.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kali Lamong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 28 Desember 2020 21:23 WIB

MWC NU, PAC, Fatayat, dan LAZISNU Kecamatan Balongpanggang saat mendistribusikan bantuan sembako untuk korban banjir luapan Kali Lamong. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bantuan untuk korban banjir luapan Kali Lamong di Kecamatan Benjeng, Balongpangang, Menganti, dan sekitarnya terus mengalir. Kali ini, MWC NU Balongpangang bersama sejumlah badan otonom (banom) seperti PAC Ansor, Fatayat, dan LAZISNU memberikan bantuan sebanyak 4.000 paket sembako beserta nasi bungkus.

Bantuan kali ini disalurkan untuk warga terdampak banjir di Desa Wotansari, Desa Banjar Agung, Desa Pucung, dan Desa Karangsemanding, Kecamatan Balongpangang.

Ketua MWC NU Kecamatan Balongpanggang H Mahmud menyatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Ia berharap, bantuan berupa sembako yang diberikan bisa membantu kebutuhan hidup para korban, karena mereka tak bisa melakukan aktivitas ekonomi. "Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video