Wana Wisata Bernah de Valley Resmi Dibuka untuk Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wana Wisata Bernah de Valley Resmi Dibuka untuk Umum

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 28 Desember 2020 18:49 WIB

Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. (baju putih) didampingi Kades Kembangbelor Muhtar Efendi bersama warga sedang meninjau pembangunan Bernah De Valley, beberapa waktu lalu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wisata Bernah de Valley yang berlokasi di Desa Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, telah resmi dibuka untuk umum. Wisata alam dengan luas mencapai 3 hektare ini menyajikan panorama taman yang eksotik, kolam renang, pemandangan alam indah, serta wisata air yang bersih.

Wisata Bernah de Valley diresmikan langsung oleh H. Muhammad Al Barra, putra dari Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Pacet dan Surabaya. 

Dalam sambutannya, Muhammad Al Barra yang karib disapa menyampaikan, Bernah de Valley hadir sebagai tempat rekreasi keluarga. Dalam waktu dekat, nantinya wisatawan yang akan berkunjung di Bernah de Valley itu juga akan dapat menikmati wisata kampus dan wisata pondok, serta dapat melihat percontohan lahan pertanian baru.

"Tetap harus melaksanakan Protap Kesehatan Covid-19. Saya berharap Bernah de Valley ini bisa menjadi proyek percontohan bagi desa-desa lainnya. Kita lihat sendiri semangat mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengelola potensi desa," ucap .

( menggunting pita untuk meresmikan Wana Wisata Bernah de Valley)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video