Wongso Bersama Tim Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Luapan Kali Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wongso Bersama Tim Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir Luapan Kali Lamong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 28 Desember 2020 17:20 WIB

Wongso Negoro beserta tim saat bantu korban banjir luapan Kali Lamong. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Banjir luapan Kali Lamong yang kembali melanda Kecamatan Benjeng, Balongpanggang, Menganti, dan sekitarnya sejak Senin (28/12/20) dini hari, menaruh empati masyarakat luas.

Wongso Negoro, salah satu anggota DPRD Gresik, memberikan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako kepada para korban terdampak banjir luapan Kali Lamong di Kecamatan Menganti.

Bantuan didistrisbusikan langsung oleh Pak Wong-sapaan akrab Wongso Negoro bersama tim di Desa Bringkang, Kecamatan Menganti.

Wongso mengungkapkan, pemberian bantuan 1.000 paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir luapan Kali Lamong. Sebab, tercatat pada bulan Desember 2020 ini, warga yang berada di sekitar bantaran Kali Lamong sudah dua kali mengalami kebanjiran.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpah musibah banjir," ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video