Diduga Depresi, Kakek di Tuban Tewas Gantung Diri, Sempat Pamitan ke Semua Perangkat Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Depresi, Kakek di Tuban Tewas Gantung Diri, Sempat Pamitan ke Semua Perangkat Desa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 28 Desember 2020 16:25 WIB

Jenazah korban saat dperiksa petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Darsim (65) ditemukan menggantung di dapur rumahnya yang berada di Dusun Luwuk, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Senin (28/12).

Anehnya, sebelum mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, kakek yang setiap hari bekerja sebagai petani ini menyambangi dan meminta maaf kepada seluruh perangkat desa setempat.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri menjelaskan, awalnya korban keluar rumah melalui pintu samping menuju kandang kambing miliknya yang sekaligus dijadikan dapur. Karena tak seperti biasanya korban seperti itu, sang istri Rusiyem (59) pun curiga dengan gelagat suaminya tersebut. Sehingga dia langsung mencari keberadaan korban beberapa saat kemudian.

"Istri korban curiga dan sesaat kemudian mencari suaminya ke dapur," ujar AKP Yoan.

Namun, ketika istri korban sampai di dapur, ia melihat suaminya sudah tergantung di blandar dengan kaki menendang-nendang. Seketika itu Rusiyem berteriak histeris dan meminta pertolongan. Selanjutnya, anak kandung korban datang dari rumahnya yang berada di samping rumah.

"Melihat ayahnya tergantung, anak kandung korban berusaha menolong dengan dibantu dua orang tetangganya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video