Pandemi Covid-19 Belum Sirna, Kapolres Lamongan Buka Pelatihan Pembinaan Saka Bhayangkara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi Covid-19 Belum Sirna, Kapolres Lamongan Buka Pelatihan Pembinaan Saka Bhayangkara

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 28 Desember 2020 15:09 WIB

Kapolres Lamongan AKBP Harun saat menyerahkan tas kepada peserta pelatihan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan AKBP Harun didampingi Kasat Binmas AKP Fandil membuka Pelatihan dan Pembinaan Saka Bhayangkara di Gedung SKJ Mapolres, Senin (28/12/2020).

Pelatihan yang digelar saat pandemi Covid-19 yang hingga kini belum sirna tersebut diberikan dalam rangka meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan, serta pemahaman tentang Prasbara.

"Pelatihan Saka Bhayangkara di jajaran Polres Lamongan bertujuan mencetak anggota Saka Bhayangkara yang tangguh, unggul, dan berprestasi dalam menghadapi kegiatan kesakaan ke depan. Kegiatan ini dikhususkan meningkatkan kemampuan di bidang Krida-Krida Saka Bhayangkara, antara lain Krida Tibmas, Krida Lalu Lintas, dan Krida Pencegahan Penanggulangan Bencana, apalagi saat ini masih kondisi Covid-19," beber AKBP Harun.

AKBP Harun berharap, anggota Saka Bhayangkara bisa menjadi mitra polisi, terutama dalam hal menjaga keamanan dan juga ketertiban di wilayah masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video