​Prajurit Satgas Operasi Bima Suci Rayakan Natal di Medan Tugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Prajurit Satgas Operasi Bima Suci Rayakan Natal di Medan Tugas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 25 Desember 2020 19:54 WIB

Lampu-lampu hias yang dipasang pada tiang-tiang tampak membuat KRI Bima Suci berpendar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memberi semangat Natal bagi para Prajurit KRI Bima Suci dan Taruna Tk.III angkatan ke-67, Umat Kristiani yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Bima Suci (OBS) 2020 yang tengah melaksanakan tugas pelayaran etape ke-10 merayakan Natal di medan tugas.

Komandan Satgas OBS Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla. memerintahkan Departemen III (Mesin) untuk pemasangan lampu-lampu hias pada tiang-tiang KRI Bima Suci sejak Kamis (24/12). Saat lego di Teluk Kupang, KRI Bima Suci tampak indah di tengah peringatan Natal bersama.

Prajurit dan Taruna Umat Kristiani yang tergabung dalam Satgas OBS melaksanakan Misa Kudus di ruang Salon Komandan. Kegiatan ibadah kebaktian dipimpin Kapten Laut (P) Eben. Misa dimulai pukul 20.00 Wita dengan diawali puji-pujian, dilanjutkan doa ucapan syukur karena telah diberi kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas Operasi.

Kegiatan Natal bersama dilanjutkan pada Jumat pagi (25/12/20) pukul 07.00 Wita di ruang Salon Komandan dan pada pukul 13.00 Wita dilanjutkan dengan acara makan siang bersama seluruh prajurit dan Taruna di lounge room Taruna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video