Gelar Reses di Trenggalek, Ina Ammania Disambati 47 Kasus Pernikahan di Bawah Umur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Reses di Trenggalek, Ina Ammania Disambati 47 Kasus Pernikahan di Bawah Umur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 23 Desember 2020 23:13 WIB

Anggota Komisi VIII Bidang Sosial dan Keagamaan DPR RI Ina Ammania menggelar reses perorangan di Kabupaten Trenggalek, Rabu (23/12).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam upaya menyerap aspirasi di Dapil (Daerah Pemilihan) 7 yang meliputi Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, dan Pacitan, Anggota Komisi VIII Bidang Sosial dan Keagamaan  Ina Ammania menggelar reses perorangan di Kabupaten Trenggalek, Rabu (23/12).

Kegiatan reses Ina itu difokuskan di Kantor Kemenag (Kementerian Agama) Kabupaten Trenggalek dan diikuti oleh perwakilan FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah), FKPQ (Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran), Baznas (Badan Amil Zakat), dan KUA (Kantor Urusan Agama).

Dalam kesempatan itu, Ina berjanji akan menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek pada dirinya sebagai wakil rakyat.

"Sebagai wakil rakyat yang telah mendapat amanah dari anda semua, maka saya akan menjaga amanah tersebut," kata Ina mengawali sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPR RI nikah dini

Berita Terkait

Bangsaonline Video