​Operasi Lilin Semeru 2020, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ribuan Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Operasi Lilin Semeru 2020, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ribuan Masker

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Rabu, 23 Desember 2020 15:44 WIB

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Priyanto saat memasangkan masker kepada anak kecil dan mengharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com -  Di hari ketiga 2020, Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan tindakan preventif dan preemtif dengan imbauan berupa edukasi disiplin protokol kesehatan (prokes) dan membagikan 1.000 masker, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Priyanto dengan melibatkan TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) UPT Bangkalan. Pembagian masker ditujukan kepada warga dan penumpang bus di Terminal Ronggosukowati Pamekasan.

Kasatlantas mengatakan, giat 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19.

"Saat ini kami lebih mengedepankan preventif dan preemtif dengan memberikan masker kepada masyarakat sekaligus imbauan disiplin patuhi protokol kesehatan," tutur AKP Deddy Eka Priyanto yang dekat dengan rekan-rekan media itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video