Cegah Klaster Nataru, ​Polresta Banyuwangi Gelar Rapid Test Antigen Gratis untuk Sopir Logistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Klaster Nataru, ​Polresta Banyuwangi Gelar Rapid Test Antigen Gratis untuk Sopir Logistik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Selasa, 22 Desember 2020 18:21 WIB

Rapid test antigen gratis bagi sopir logistik. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru, memberikan fasilitas rapid test antigen gratis bagi sopir truk pengangkut logistik yang baru saja menyeberang dari.

"Tujuannya untuk memastikan para sopir yang dari ke Jawa Timur benar-benar dalam keadaan sehat dan bebas Covid-19," kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., saat meninjau langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi, Selasa (22/12/2020).

"Rapid test antigen itu gratis bagi sopir truk logistik hingga 31 Desember 2020. Tetapi dilakukan secara acak dan kondisional," imbuhnya.

Arman juga menyampaikan, bahwasanya Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga memberikan fasilitas rapid test antigen gratis khusus bagi para sopir truk pengangkut logistik yang hendak menyeberang ke.

"Mereka bisa rapid test antigen tanpa dikenakan biaya di Terminal Sri Tanjung Banyuwangi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video