PGI Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Saat Libur Nataru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PGI Siap Kolaborasi Dengan Polda Jatim Jaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Saat Libur Nataru

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 22 Desember 2020 14:08 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat silaturahmi ke pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur, Selasa (22/12).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi sejumlah Pejabat Utama melakukan silaturahmi ke pengurus Persekutuan - Indonesia (PGI) Cabang Jawa Timur di Kantor PGI Jatim, Jalan Ngemplak Surabaya, Selasa (22/12/2020) siang.

Kapolda mengungkapkan, kunjungannya ke kantor PGI Jatim ini untuk melakukan koordinasi terkait dengan program pemerintah dalam menangani Covid-19, serta pengamanan pada Natal dan Tahun Baru 2021 agar berjalan dengan lancar dan baik.

"Kedatangan saya ke sini untuk komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam upaya mensukseskan program pemerintah menangani Covid-19 serta pengamanan nataru 2021," ucap Irjen Nico Afinta usai melakukan kunjungan ke kantor PGI Jatim, Selasa (22/12/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video