Demokrat Ajak Parpol Lain Koalisi Bangun Tuban Bersama-sama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demokrat Ajak Parpol Lain Koalisi Bangun Tuban Bersama-sama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan
Minggu, 20 Desember 2020 17:08 WIB

Didik Mukrianto, Ketua DPC Partai Demokrat Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Paslon nomor urut 02 Lindra-Riyadi dinyatakan menang dalam rekapitulasi KPU, Ketua DPC Partai Demokrat Tuban, Didik Mukrianto siap mengajak partai politik di luar koalisi untuk membangun Tuban bersama-sama.

"Kepada peserta pilkada, baik parpol pengusung maupun pendukung dan timses serta relawan, marilah kita bersanding bersama-sama untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat Tuban dalam bingkai pembangunan yang berkeadilan dengan basis pemerataan untuk seluruh masyarakat," ajak Didik Mukrianto, Minggu (20/12).

Mas DM, begitu ia biasa disapa, menyampaikan bahwa saat ini pertandingan sudah usai. Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh eleman masyarakat membangun Tuban secara bersama-sama.

"Membangun Tuban tidak bisa sendiri karena mensejahterakan masyarakat Tuban menjadi tugas dan tanggung jawab bersama. Kebersamaan segenap pemangku kepentingan dan segenap stakeholder Tuban menjadi kunci penting untuk memajukan Tuban dan memakmurkan rakyatnya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video