Cuma 2 Hari, BMW Astra Berikan Penawaran Khusus Kepada Pelanggan di Akhir Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cuma 2 Hari, BMW Astra Berikan Penawaran Khusus Kepada Pelanggan di Akhir Tahun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 20 Desember 2020 15:42 WIB

Suasana di Diler BMW Astra HR. Muhammad Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Demi meningkatkan demand atau daya beli masyarakat dalam membeli unit kendaraan premium, terus memberikan penawaran terbaik. Seperti pada musim liburan akhir tahun ini, Astra Surabaya memberikan penawaran khusus selama 2 hari, yakni pada 19-20 Desember 2020. Tidak hanya untuk pembelian, seluruh pengguna juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel.

CEO Astra, Fredy Handjaja mengatakan, pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta.

"Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Logam Mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5, dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta," jelasnya, Sabtu (19/12).

Menurut Fredy, Astra akan terus menghadirkan rangkaian kegiatan dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan pelanggan Astra Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   otomotif BMW

Berita Terkait

Bangsaonline Video