Kabar Duka, Kakak Tertua Menkopolhukam Tutup Usia, Meninggal Saat Salat Dluha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kabar Duka, Kakak Tertua Menkopolhukam Tutup Usia, Meninggal Saat Salat Dluha

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 18 Desember 2020 15:48 WIB

Almarhumah Hj Daifah semasa hidup. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kakak Tertua Menkopolhukam RI Mahfud MD yang tinggal di Kota Bandung, Hj. Daifah meninggal dunia hari ini, saat sedang melaksanakan Salat Dluha. Kabar duka ini disampaikan keponakan Mahfud MD, Firman Syah Ali, Jumat (18/12/2020).

Menurut Firman, dari informasi yang disampaikan kerabatnya Adam Muhshi, tadi pagi Hj. Daifah masih video call dengan saudara-saudara kandungnya dalam keadaan sehat wal afiat. Usai video call Hj. Daifah lupa tidak mematikan HP sehingga masih terlihat di HP Zahratun (Ibunda Adam Muhshi) sedang wiridan.

Keponakan Hj. Daifah, Firman Syah Ali punya kesan mendalam tentang budenya tersebut. Menurut pria yang akrab disapa sebagai Cak Firman ini, Hj. Daifah adalah sosok juru dakwah yang aktif menyerukan amar ma'ruf dan nahi munkar kepada anak-anak dan para keponakannya. Disiplin agamanya sangat kuat dan semua didoktrinkan kepada anak-anak dan para keponakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video