Kapolda Jawa Timur Terima Bantuan APD dan Suplemen dari PT. Tempo Scan Group | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jawa Timur Terima Bantuan APD dan Suplemen dari PT. Tempo Scan Group

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 17 Desember 2020 13:31 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima bantuan APD dan suplemen dari PT. Tempo Scan Group.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima bantuan APD dan suplemen dari PT. Tempo Scan Group bertempat di Lobby Tribrata, Kamis (17/12).

Usai menerima bantuan, kapolda menuju ke Ngoro Industri Kabupaten Mojokerto menghadiri peresmian PT. Tempon Utama Sejahtera yang merupakan anggota dari PT. Tempo Scan Group untuk melihat secara langsung karya-karya anak Bangsa di PT. Tempo Scan Grup.

Irjen Pol Nico Afinta mengaku bangga dan senang bisa melihat secara langsung karya-karya anak Bangsa Indonesia di PT. Tempo Scan Grup, yaitu manufaktur yang bergerak di bidang kesehatan maupun farmasi, distribusi, dan kebutuhan logistik.

"Saya senang dan bangga bisa melihat secata langsung karya anak bangsa di PT. Tempo Scan Grup, yang bergerak di bidang kesehatan dan farmasi untuk menunjang kehidupan bangsa Indonesia," ucap Irjen Nico Afinta didampingi sejumlah Pejabat Utama , Kamis (17/12) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video