Dinsos Trenggalek Gandeng BBRSPDF Surakarta Gelar Pelatihan Cara Asuh ABK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinsos Trenggalek Gandeng BBRSPDF Surakarta Gelar Pelatihan Cara Asuh ABK

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 16 Desember 2020 16:16 WIB

Novita Hardini saat berbincang dengan salah satu anak berkebutuhan khusus di pelataran Gedung Bhawarasa Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) menggelar pelatihan cara mengasuh Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Kegiatan ini bekerja sama dengan Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Fisik (BBRSPDF) Surakarta.

Kegiatan itu digelar di Gedung Bhawarasa Pendopo Kabupaten Trenggalek dan dihadiri Novita Hardini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

Dalam keterangannya, Novita menyampaikan bahwa kegiatan kali ini sebagai upaya Pemkab Trenggalek memberikan support dan dorongan pada orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus.

"Ini bentuk support dan dorongan kami pada para orang tua yang memiliki anggota keluarga berkebutuhan istimewa," kata Novita usai mengikuti serangkaian kegiatan tersebut.

Ia beraharap dengan adanya kegiatan itu para orang tua lebih berdaya dan terasah serta lebih sayang lagi ketika mengasuh anak yang berkebutuhan khusus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video