Dukung TNI-Polri, Pengasuh Ponpes Lirboyo Sebut Para Pengajak Jihad Orang Pengangguran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung TNI-Polri, Pengasuh Ponpes Lirboyo Sebut Para Pengajak Jihad Orang Pengangguran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 15 Desember 2020 20:25 WIB

Pengasuh PP. Lirboyo, KH. M. Said Ridlwan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sejak kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) pada 10 November 2020 lalu, narasi jihad memang menjadi lebih santer terdengar.

Mulai dari jihad untuk revolusi akhlak, sampai jihad untuk membela ulama. Dalam hal ini adalah jihad untuk membela HRS.

Beberapa waktu yang lalu bahkan sempat viral video seorang muazin yang mengganti redaksi azan dari yang semula "Hayya ala al-shalat" menjadi "Hayya ala al-jihad", yang disinyalir merupakan seruan untuk berjihad membela HRS yang lagi-lagi harus berurusan dengan hukum.

Apalagi setelah HRS ditetapkan sebagai tersangka dan harus ditahan di Mapolda Metro Jaya sejak Sabtu, 12 Desember 2020 kemarin atas kasus pelanggaran protokol kesehatan terkait hajatan di Petamburan pada 14 November 2020 sebelumnya.

Ditahannya HRS kemudian memicu banyak reaksi dari para pengikutnya. Bahkan ada video seseorang yang mengancam akan memenggal kepala polisi jika berani memenjarakan HRS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video