Warga Korban Banjir Bandang di Bondowoso Antusias Sambut Pengobatan Gratis Tim Medis NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Korban Banjir Bandang di Bondowoso Antusias Sambut Pengobatan Gratis Tim Medis NU

Editor: Revol
Wartawan: Sugiyanto
Minggu, 08 Februari 2015 23:08 WIB

Tim Medis Poliklinik NU saat Memberikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Korban Banjir Bandang Dikecamatan Sempol. (sugiyanto/BangsaOnline)

BONDOWOSO (BangsaOnline) - Warga Kecamatan Sempol yang terkena musibah banjir bandang beberapa pekan lalu menyambut gembira atas kehadiran tim medis Poliklinik Nahdaltul Ulama.

Musibah banjir bandang itu memang menyebabkan banyak warga yang menderita penyakit seperti flu, pilek, dan penyakit kulit, serta darah tinggi dan linu-linu.

Untuk meringankan penderitaan warga Sempol, tim medis Poliklinik NU mengadakan pengobatan gratis di Posko Bangkit Bersama NU selama dua hari, yang bertempat di pusat Kecamatan Sempol Minggu (8/2).

Ratusan warga pengungsi korban banjir bandang lereng gunung kawah ijen yang berada ditempat pengungsian ini menyambut antusias dilakukannya pengobatan gratis yang diadakan oleh PC NU Bondowoso.

“Ada dua desa yang menjadi fokus pengobatan secara gratis salah satunya, Desa Kalisat, Sempol. Selain fokus didua desa tersebut kami bersama tim medis poliklinik NU juga memberikan pengobatan keliling bagi warga diberbagai desa yang ada di kecamatan Sempol yang terkena dampak musibah banjir," ujar Bendahara Umum PC. NU HM. Asnawi Sabil yang di dampingi Wakil Sekretaris PC. NU Ust. Missiono saat ditemui wartawan kemaren.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banjir Bondowoso

Berita Terkait

Bangsaonline Video