​Ganggu Ketenteraman Masyarakat, Ulama di Blitar Dukung Aparat Tegas Basmi Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ganggu Ketenteraman Masyarakat, Ulama di Blitar Dukung Aparat Tegas Basmi Radikalisme

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 15 Desember 2020 17:25 WIB

Kegiatan FKPAI bertajuk "Bahaya Radikalisme dan Narkoba" yang digelar pada Selasa (15/12/2020). (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Blitar mendukung aparat penegak hukum bertindak tegas dalam membasmi . Hal ini digaungkan dalam kegiatan FKPAI yang bertajuk "Bahaya Radikalisme dan Narkoba" yang digelar pada Selasa (15/12/2020).

Adam Malik, Ketua FKPAI Kabupaten Blitar mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menyampaikan kepada umat Islam agar tidak terlibat jaringan radikal.

Dia mengatakan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kesejahteraan dan ketenteraman masyarakat merupakan salah satu capaian utama yang harus direalisasikan. Namun, kesejahteraan dan ketenteraman tidak dapat dicapai jika keamanan, kedamaian, serta kondusivitas terganggu. Salah satunya gangguan dari .

"Kami berharap kepada umat Islam di wilayah Kabupaten Blitar agar menjadi umat Islam yang Rahmatan Lil Alamin agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah kepada seluruh alam semesta. Jangan biarkan berkedok agama tumbuh subur," tegas Adam Malik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video