Diduga Gara-Gara Dicerai, Seorang Pria di Jombang Depresi dan Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Gara-Gara Dicerai, Seorang Pria di Jombang Depresi dan Gantung Diri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 15 Desember 2020 14:42 WIB

Proses evakuasi jenazah oleh pihak kepolisian. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria asal Dusun Tugurejo, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dari data yang didapat, pria tersebut bernama Hendrik Cahyono berusia 30 tahun.

Peristiwa kematian korban pertama kali diketahui pihak keluarganya yang rumahnya bersebelahan dengan korban sekira pukul 09:30 WIB.

Saat itu, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi di lehernya terikat tali tampar yang ditautkan ke salah satu kayu blandar di ruang tengah rumahnya. Selanjutnya, pihak keluarga menghubungi perangkat desa setempat yang dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Jogoroto AKP Bambang Setyo Budi mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan adanya orang meninggal dengan gantung diri segera menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video