Putra Daerah Mojokerto Luncurkan Aplikasi Tokobutuh.com, Platform Jual Beli Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putra Daerah Mojokerto Luncurkan Aplikasi Tokobutuh.com, Platform Jual Beli Online

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 11 Desember 2020 21:00 WIB

Peluncuran Tokobutuh.com yang diselenggarakan di kediaman keluarga Andri di Dusun Kauman, Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dengan mengundang para duafa dan anak yatim, Jumat (11/12/2020) malam. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjawab kebutuhan masyarakat untuk berbelanja melalui aplikasi online, Andri, Putra Daerah meluncurkan aplikasi e-commerce Tokobutuh.com yang siap bersaing dengan aplikasi-aplikasi e-commerce berskala nasional lainnya, Jumat (11/12/2020) malam.

Peluncuran Tokobutuh.com diselenggarakan di kediaman keluarga Andri di Dusun Kauman, Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten dengan mengundang para duafa dan anak yatim.

Aplikasi e-commerce yang diluncurkan Andri ini, digadang-gadang dapat berkembang pesat, untuk memenuhi kebutuhan belanja mayoritas masyarakat Indonesia.

"Hadirnya aplikasi e-commerce Tokobutuh.com di Bumi Majapahit ini secepat mungkin dapat berkembang pesat, sejajar dengan aplikasi e-commerce yang sudah berskala nasional," kata Andri, Jumat (11/12/2020) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video