Pantau ​Pemungutan Suara di Lapas Ngawi, Karo SDM Polda Jatim Puji Penerapan Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau ​Pemungutan Suara di Lapas Ngawi, Karo SDM Polda Jatim Puji Penerapan Prokes

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 09 Desember 2020 17:28 WIB

Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik saat meninjau proses pemungutan suara di Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lapas Klas II B Ngawi melaksanakan proses pemungutan suara bagi warga Ngawi yang sedang menjalani asimilasi, Rabu (9/12).

Proses pemungutan suara tersebut dipantau langsung oleh Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik. Kehadiran perwira tinggi dari Polda Jatim tersebut disambut oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto serta pejabat Lapas Ngawi.

Rombongan dari Polda Jatim tersebut sengaja mengunjungi Lapas Ngawi dalam rangka memantau secara langsung pelaksanaan pemungutan suara di TPS khusus 013 Kelurahan Margomulyo, Kec. Ngawi. Mereka melihat proses pemungutan suara mulai awal hingga akhir.

"Dari pantauan kami tadi, untuk pelaksanaan pemungutan suara sangat bagus dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari giliran sampai pembagian waktu sudah bagus," jelas Kombes Pol Andi Syahriful pada awak media.

Sebelum meninggalkan lapas, Andi menyempatkan berbincang dengan para penari yang menyambut saat memasuki lokasi lapas. Penari itu menyajikan tarian khas Kota Ngawi Tari Orek-orek. Penari itu terdiri dari warga binaan dengan petugas Lapas Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video