715 Personel Polresta Sidoarjo di TPS Dilengkapi APD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

715 Personel Polresta Sidoarjo di TPS Dilengkapi APD

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 07 Desember 2020 21:57 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat menyerahkan APD secara simbolis kepada petugas yang akan mengamankan pilkada.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Pilkada 2020 serentak di tengah situasi pandemi Covid-19 menjadi perhatian serius bagi Polri. Tidak hanya menjaga keamanan dan kondusivitas kamtibmas, melainkan juga berupaya mencegah bahaya penyebaran Covid-19.

Sebagaimana disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Senin (7/12/2020) sore, kepada 715 personelnya yang siap disebar ke 3.528 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Polisi di Kabupaten Sidoarjo, menurutnya, siap melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 agar berlangsung aman dan kondusif, selama tiga hari ke depan dimulai dari hari ini melalui pergeseran pasukan pengamanan pilkada. Apel pergeseran pasukan ini diikuti seluruh personel Polresta Sidoarjo didukung personel gabungan dari TNI dan Linmas.

“Jalin komunikasi terus dengan personel dari TNI, Linmas, KPU, petugas KPPS, tokoh agama, dan tokoh masyarakat terhadap setiap situasi yang berkembang. Serta jangan pernah lelah untuk mengingatkan kepada masyarakat juga tim sukses, supaya selalu menaati protokol kesehatan,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video