Serempetan, Pemotor Asal Surabaya Tewas Terlindas Truk Trailer di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serempetan, Pemotor Asal Surabaya Tewas Terlindas Truk Trailer di Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 07 Desember 2020 19:23 WIB

Jenazah korban saat masih di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya - Sidoarjo, tepatnya di jalan depan pabrik Soda, Waru, Sidoarjo, Senin (7/12).

Hendri Susanto (41), asal Wonokitri, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya meninggal dunia setelah terlindas truk dalam kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Jenazahnya langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban Hendri mengendarai sepeda motor Honda bernopol L 6456 ZR. Dia melaju dari utara atau dari arah Surabaya menuju Sidoarjo.

Sesampai di lokasi, korban berusaha mendahului truk trailer yang berjalan searah di depannya. Truk warna merah bernopol L 8548 UL itu disopiri oleh Riadi, pria 58 tahun asal Pogot Baru, Tanah Kali Kedinding, Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video