Sisa Dua Pekan Lagi, Kontraktor Kebut Pembangunan Puskesmas Beji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sisa Dua Pekan Lagi, Kontraktor Kebut Pembangunan Puskesmas Beji

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 07 Desember 2020 17:21 WIB

Pembangunan Puskesmas Beji. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sisa waktu dua pekan sebelum habis masa kontrak kerja akan dimanfaatkan betul-betul oleh pihak PT Yesco Utama selaku kontraktor proyek pembangunan Puskesmas Beji Kabupaten Pasuruan.

Hal itu lantaran proyek dengan anggaran Rp 2,8 miliar tersebut masih belum sepenuhnya rampung. Beberapa item pekerjaan masih dalam tahap pengerjaan oleh pihak kontraktor.

Robby Firmansyah, pelaksana proyek mengatakan, saat ini realisasi pengerjaan fisik gedung lantai 2 Puskesmas Beji baru mencapai 85 persen. Untuk itu, sisa waktu 2 pekan sebelum habis kontrak kerja akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihaknya untuk mengejar sisa pekerjaan yang belum ditangani seperti pengecatan, pemasangan keramik, plafon, dan pengerjaan partisi.

"Kami optimis pekerjaan bisa selesai tepat waktu, sisa 2 pekan akan kami manfaatkan untuk menyelesaikan item pekerjaan," jelasnya, Senin (7/12/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video