Wartawan Olahraga Otak Lewat Turnamen Catur Siwo PWI Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wartawan Olahraga Otak Lewat Turnamen Catur Siwo PWI Kota Batu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 05 Desember 2020 16:44 WIB

Ketua KONI Kota Batu, Drs. Mahfud, saat membuka acara turnamen dengan melakukan langkah pertama bidak catur.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Batu menggelar olahraga silaturahim berupa turnamen , Sabtu 5 Desember 2020. Turnamen ini diikuti wartawan yang bertugas dan ada di Kota Batu bertempat di Kantor Siwo PWI, Jalan Hasanudin, Junrejo, Kota Batu.

Turnamen ini mempertandingkan sekitar 35 peserta yang merupakan kalangan wartawan menggunakan sistem Swiss. Mereka bertanding memperebutkan hadiah total jutaan rupiah yang disediakan Siwo PWI Kota Batu. Mereka yang berhak mendapatkan hadiah adalah juara pertama, kedua, dan tiga bersama.

"Turnamen kali ini khusus untuk wartawan. Mereka harus terbanding sungguh-sungguh sehingga menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah," ungkap Roy Mastur, Ketua Pelaksana Olahraga Silaturahim Turnamen Catur Siwo PWI Kota Batu.

Rencananya, Turnamen Catur Siwo PWI Kota Batu tersebut akan dibuka Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso. Namun orang nomor dua di Kota Batu itu berhalangan hadir. Akhirnya yang membuka acara yakni Ketua KONI Kota Batu, Drs Mahfud. Hadir dalam acara ini beberapa pejabat dan pimpinan instansi negeri dan swasta di Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   catur PWI Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video