​Lira Gresik Ajak Masyarakat Nyoblos pada Pilkada 9 Desember 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Lira Gresik Ajak Masyarakat Nyoblos pada Pilkada 9 Desember 2020

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 04 Desember 2020 20:38 WIB

Bupati Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Gresik Wiwit Arhamur Ridlo. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Gresik, Wiwit Arhamur Ridlo mengajak masyarakat Kabupaten Gresik yang memiliki hak pilih agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk nyoblos pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Dengan ditetapkannya hari Rabu, 9 Desember 2020 sebagai libur nasional dalam rangka pemilihan kepala daerah serentak, Lira mengajak masyarakat Gresik supaya menyalurkan aspirasi suaranya di TPS di wilayah masing-masing. Jangan golput," ujar Wiwit kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (4/12/2020) malam.

"Dari 330 desa dan 26 kelurahan, ada 2.267 titik TPS yang telah disiapkan KPU untuk pemilih mencoblos paslon yang dikehendaki," imbuh Wiwit.

Wiwit mengingatkan kepada para pemilih, untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah serta memilih calon yang tepat dan sesuai hati nurani. "Hal ini untuk menjadikan Kabupaten Gresik lebih baik dan maju, bukan karena politik uang yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video