Cabup Lamongan Yuhronur Janji Berdayakan Potensi Lokal sebagai Daya Tarik Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabup Lamongan Yuhronur Janji Berdayakan Potensi Lokal Sebagai Daya Tarik Wisata

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nur Qomar
Jumat, 04 Desember 2020 09:42 WIB

Cabup Lamongan, Yuhronur Efendi dalam sebuah kesempatan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan nomor urut dua, Dr. H. Yuhronur Efendi, M.B.A. berjanji akan memaksimalkan seluruh potensi guna mendorong peningkatan PAD di Kabupaten Lamongan. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Lamongan.

"Peningkatan PAD sangat terbuka di Lamongan. Khususnya tiga hal yang nantinya kita fokuskan. Pajak daerah, retribusi daerah, dan bagi hasil dengan BUMD yang ada," tutur Yuhronur.

Dia menjelaskan, retribusi pariwisata di Kabupaten Lamongan memiliki potensi sangat besar untuk menjadikan PAD. Mantan Sekda Lamongan ini mengaku sudah menyiapkan konsep destinasi yang mampu memberdayakan potensi lokal.

"Saya akan mengkolaborasikan sektor-sektor unggulan menjadi daya tarik wisata," tutur Cabup Lamongan yang berpasangan dengan KH Abdul Rouf.

Menurut Yuhronur, Lamongan memiliki potensi pertanian dan perikanan yang diakui secara nasional. Dia memberikan contoh sektor pertanian nantinya diarahkan sebagai agrowisata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video