Sapa Warga Pule, Cabup Arifin Dicurhati Soal Pupuk dan Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Warga Pule, Cabup Arifin Dicurhati Soal Pupuk dan Jalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 03 Desember 2020 17:16 WIB

Cabup Arifin saat menemui Jamaah Yasin Dusun Pathuk, Desa Pule. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mendekati pelaksanaan coblosan 9 Desember mendatang, Calon Bupati Trenggalek Moch. terus bergerak menyapa warga melalui agenda kampanye, Kamis (3/12).

Agenda kampanye Cabup Arifin kali ini tersebar di beberapa titik Kecamatan Pule, tepatnya di Dusun Pathuk, Desa Pule. Cabup Arifin menemui kelompok/jamaah yasin yang didominasi kaum perempuan.

Di hadapan warga Dusun Pathuk, Cabup Arifin menyampaikan bahwa untuk menjadi bupati itu mudah. Namun yang sulit adalah mewujudkan pembangunan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek.

Tak banyak yang disampaikan Arifin dalam kampanye tatap muka tersebut. Arifin justru memilih untuk mendengar keluhan warga setempat. "Saya tidak banyak bicara di sini, mari disampaikan saja apa yang menjadi kendala atau kesulitan warga di sini," kata Arifin di hadapan warga Dusun Pathuk.

Sementara para Jamaah Yasin mengaku bahwa kesulitan yang kerap dihadapi oleh mereka adalah ketersediaan pupuk yang sulit mereka dapatkan. Mengingat, sebagian besar mata pencaharian warga Dusun Pathuk adalah petani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video