Sandiaga Optimis Qosim-Alif Mampu Bangkitkan UMKM Gresik dan Dorong Milenial Jadi Entrepreneur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sandiaga Optimis Qosim-Alif Mampu Bangkitkan UMKM Gresik dan Dorong Milenial Jadi Entrepreneur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Kamis, 03 Desember 2020 13:31 WIB

Pengusaha Sandiaga Uno saat webinar dengan Paslon Qosim-Alif soal UMKM. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha Nasional meyakini Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) memiliki komitmen untuk membangkitkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Gresik.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu juga yakin Qosim-Alif mampu mendorong para milenial (pemuda) menjadi wirausahawan muda. Sebab, paparan visi misi dan program kerja QA dinilai visioner. Hal itu disampaikan dalam diskusi daring via zoom bersama Paslon QA dan Tokoh Pengusaha Muda Nasional, Rabu (2/12/2020).

Dalam diskusi yang dimoderatori pengusaha muda Gresik Septrianto Maulana, Bang Sandi sapaan akrabnya, memberikan motivasi dan tips-tips kepada peserta webinar agar sukses dalam menjalankan bisnis.

Bang Sandi turut mendoakan Qosim dan Mas Alif agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik, karena menurutnya Qosim dan Mas Alif punya kapasitas untuk membawa kemajuan Kabupaten Gresik dalam semua aspek.

"Saya yakin anak muda di Gresik adalah generasi yang optimis, berakhlak mulia, dan punya semangat yang tinggi. Karena saya sudah pernah berkunjung dan berdiskusi langsung dengan anak muda di Gresik," ungkap Bang Sandi.

Menurut dia, syarat untuk sukses dalam berusaha, pemuda harus menjalankan usahanya dengan ikhlas, cerdas, dan tuntas. Hal ini yang dilakukannya saat memulai usahanya dulu setelah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video