Pilbup Lamongan 2020: PAM TPS Dibekali Perlengkapan APD dan Paket Vitamin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Lamongan 2020: PAM TPS Dibekali Perlengkapan APD dan Paket Vitamin

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 02 Desember 2020 14:52 WIB

Kapolres Lamongan AKBP Harun menyerahkan APD kepada anggota. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020, seluruh persiapan mulai dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan maupun petugas keamanan dari jajaran Polres Lamongan telah dimatangkan.

Kapolres Lamongan AKBP Harun telah menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada petugas keamanan (PAM) yang akan menjaga tempat pemungutan suara (TPS) saat pelaksanaan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Pengamanan tahun ini berbeda dengan pengamanan yang lalu, karena di samping mengamankan pilkada, kita juga harus mengamankan diri kita, mengingat saat ini pandemi Covid-19," kata AKBP Harun saat apel pemberian perlengkapan kepada Petugas PAM TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan 2020, Rabu (2/12/2020) siang.

Menurutnya, mekanisme pengamanan pada Pilkada 2020 juga berbeda kaitannya dengan hal-hal teknis di TPS, termasuk jumlah orang yang berada di TPS.

"Namun tetap utamakan protokol kesehatan dan berikan rasa aman di tengah masyarakat," ungkap Harun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video