Budwi Sunu Purna Tugas, Wali Kota Kediri Lantik Siswanto Jadi Pj Sekdakot | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Budwi Sunu Purna Tugas, Wali Kota Kediri Lantik Siswanto Jadi Pj Sekdakot

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 01 Desember 2020 19:04 WIB

Siswanto saat menandatangani berita acara pengangkatannya, disaksikan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di awal bulan Desember ini, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu HS memasuki masa purna tugas. Senin (30/11) kemarin adalah hari terakhirnya menjalankan tugasnya di Pemerintah Kota Kediri.

Karena itulah, hari ini, Selasa (1/12), diselenggarakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan untuk Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Kediri yang baru, yaitu Siswanto, oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri.

“Selamat kepada Pak Siswanto Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri, semoga bisa berkolaborasi dan bisa menerima amanah ini dengan baik. Saat ini karena kondisinya pandemi, bukan berarti kita kerjanya melambat. Tapi, kita justru harus bekerja lebih cepat khususnya di Sekretariat Daerah ini. Jadi tidak ada waktu yang kosong, semua harus berjalan dengan sebaik-baiknya. Dan bisa membantu saya dan OPD secara penuh,” ujar Wali Kota Kediri dalam sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video