Berduaan di Kamar, PNS DP2KBP2 Mojokerto dan Dosen Terjaring Razia Rumah Kos Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berduaan di Kamar, PNS DP2KBP2 Mojokerto dan Dosen Terjaring Razia Rumah Kos Satpol PP

Editor: .
Wartawan: Soffan Soffa
Senin, 30 November 2020 21:05 WIB

Pasangan yang diamankan Satpol PP saat razia kamar kos.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Kota Mojokerto bersama BNNK menggelar razia kos di Kota Mojokerto. Hasilnya, seorang yang diduga oknum PNS dan dosen terpaksa diamankan karena tidak bisa menunjukan surat nikah. Keduanya kepergok sekamar di kamar kos yang berada di Jalan Raya Meri, Kota Mojokerto.

Dalam razia tersebut, petugas juga menyasar kamar kos di wilayah Kuwung Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari. Di lokasi ini, petugas mengamankan dua orang laki-laki dan satu perempuan di dalam kamar kos. Kemudian seorang perempuan tanpa membawa indentitas.

Tak sampai di situ, petugas gabungan terus melanjutkan penyisiran kamar kos di wilayah Jalan Empu Nala dan Kelurahan Kedundung. Dari hasil razia ini didapat, tiga pasangan bukan suami-istri berada dalam satu kamar dan empat orang yang tidak memiliki identitas. Mereka langsung dilakukan tes urine oleh anggota BNNK Kota Mojokerto dan didata oleh anggota Satpol PP Kota Mojokerto.

Kepala Bidang (Kabid) Ketenteraman dan Penertiban Umum Satpol Pol PP Kota Mojokerto, Fudi Harijanto mengatakan, dari hasil razia di beberapa kamar kos petugas mengamankan 7 pelanggar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video