​Silaturahmi ke Ponpes Jombang, Kapolda Jatim: Kami Akan Tingkatkan Operasi Yustisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Silaturahmi ke Ponpes Jombang, Kapolda Jatim: Kami Akan Tingkatkan Operasi Yustisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 30 November 2020 20:11 WIB

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya saat ziarah ke Makam Pendiri NU K.H. Wahab Chasbulloh. (foto: AAN AMRULLO/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta melakukan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) yang berada di Kabupaten Jombang, Senin (30/11/2020).

Dalam kunjungannya, dengan didampingi Mayjen TNI Suharyanto tiba di Alun-Alun Kabupaten Jombang sekira pukul 13:30 WIB. Rombongan tersebut selanjutnya melakukan kunjungan pertamanya ke Ponpes Tebuireng.

Usai melakukan silaturahmi dengan pengurus Ponpes Tebuireng serta ziarah ke Makam Presiden RI ke-4 K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), rombongan melanjutkan agendanya ke Ponpes Bachrul Ulum Tambak Beras.

Selain bersilaturahmi dengan pengurus Ponpes Bachrul Ulum, dan juga melakukan ziarah ke Makam Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) K.H. Wahab Chasbulloh.

"Kami (Kapolda dan Pangdam) datang ke Tambak Beras ini intinya bersilaturahmi dan mengenalkan diri, sebab kami orang baru. Kami juga meminta doa restu agar tugas kami ke depan bisa lancar dan sukses," ucap Mayjen TNI Suharyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video