Silaturahim ke Ponpes Tebuireng, Kapolda Jatim Ziarahi Kompleks Makam Gus Dur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahim ke Ponpes Tebuireng, Kapolda Jatim Ziarahi Kompleks Makam Gus Dur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 30 November 2020 19:09 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya didampingi KH. Abdul Hakim Mahfud saat ziarah Makam Gus Dur, Senin (30/11/20) siang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi pejabat utama (PJU) dan bersilaturahim ke KH. Abdul Hakim Mahfud, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Senin (30/11/20) siang.

Kedatangan bersama rombongan disambut langsung oleh KH. Abdul Hakim Mahfud atau biasa disapa Gus Kikin, serta para pengurus Pesantren Tebuireng.

Irjen Nico mengatakan, silaturahim tersebut sebagai bentuk sinergitas serta kolaborasi Polri dan ulama di Jatim, demi mewujudkan Jatim aman dan kondusif. Terlebih lagi, saat ini masih di masa pandemi Covid-19, serta menghadapi Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Irjen Nico menyatakan, bahwa silaturahim ini sebagai bentuk kulo nuwun dirinya sebagai yang baru saja pindah tugas ke Jatim. Selain itu juga meminta doa restu, agar bisa memimpin Jatim, terlebih lagi saat ini masih di masa pandemi Covid-19, serta menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020, dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video