​BPWS Dibubarkan, Syafiuddin Asmoro Berharap Perpres 80/2019 Dimaksimalkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​BPWS Dibubarkan, Syafiuddin Asmoro Berharap Perpres 80/2019 Dimaksimalkan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Minggu, 29 November 2020 21:02 WIB

Syafiuddin Asmoro, anggota Komisi V DPR RI.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura () resmi dibubarkan melalui Peraturan Presiden (Perpres) 112 Tahun 2020.

Menanggapi hal itu, , anggota Komisi V , berharap pembubaran menjadi solusi baik dari presiden untuk melaksanakan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Madura yang selama ini terlihat sangat tertinggal.

"Mudah-mudahan dengan adanya perpres ini menjadi niat baik presiden terkait aspirasi kita tentang percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Madura yang selama ini terlihat sangat tertinggal," ujarnya saat dikonfirmasi media, Minggu (29/11/20).

Walaupun diakuinya, pihaknya belum mengetahui secara pasti terkait pembubaran ini. Ia berharap pembubaran bisa ditindaklanjuti dengan pemaksimalan implementasi Perpres No 80 Tahun 2019 tentang tentang pembangunan wilayah Gerbang Kertasusila, BTS, dan Lingkar Selatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video