​Kunjungi Kota Kediri, Kapolda Jatim Silahturahim ke Ponpes Lirboyo dan Al Amien | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kunjungi Kota Kediri, Kapolda Jatim Silahturahim ke Ponpes Lirboyo dan Al Amien

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 29 November 2020 19:51 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol dr. Nico Afinta, saat menyerahkan bantuan dan diterima oleh pengasuh Ponpes Lirboyo KH. Anwar Mansur.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Irjen Pol dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. melakukan kunjungan kerja ke Ponpes Lirboyo, Kecamatan Mojoroto, dan Ponpes Al Amien Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Minggu (29/11/20). 

Di Ponpes Lirboyo, rombongan diterima oleh Pengasuh Ponpes Lirboyo KH. Anwar Mansur dan KH. Kafabihi Makhrus. Sedangkan di Ponpes Al Amien, rombongan diterima oleh Pengasuh Ponpes Al Amien Rejomulyo, KH. Anwar Iskandar.

Dalam silaturahim itu, kapolda menyampaikan harapannya agar Jawa Timur aman, damai, dan sehat, lebih-lebih di masa pandemi dan menjelang digelarnya pemilihan kepala daerah. Hal itu menjadi skala prioritas.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan para ulama dalam membantu tugas-tugas saya dan Polri ke depan,” kata Irjen Nico. 

(Pengasuh Ponpes Al Amien Rejomulyo, KH. Anwar Iskandar saat menyambut )

Gayung bersambut, KH. Kafabihi Mahrus mewakili Pengasuh Ponpes Lirboyo juga berharap kapolda yang baru mampu bekerja maksimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video