Ingin Geliatkan Sepak Bola, Persepon Teken MoU Dukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ingin Geliatkan Sepak Bola, Persepon Teken MoU Dukung Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 29 November 2020 16:26 WIB

Cabup Sugiri Sancoko menandatangani nota kesepakatan dengan komunitas pecinta sepak bola Persepon Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Pecinta Persepon Ponorogo menggelar deklarasi serta menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Paslon -Lisdyarita pada Minggu (29/11/20).

MoU itu berisi komitmen Persepon dalam memberikan dukungan penuh kepada Paslon Sugiri-Lisdyarita pada . Sementara dari pihak Sugiri-Lisdyarita, berjanji memajukan persepakbolaan di Ponorogo apabila terpilih sebagai bupati dan wakil bupati.

Deklarasi dan penandatanganan nota kesepakatan tersebut disaksikan oleh jajaran pengurus Persepon, 20 SSB dan klub se-Ponorogo, pengurus maupun pemain klub sepak bola, suporter warok mania, mantan pemain Persepon, bertempat di rumah Gatot Saiman, Desa Ronowijayan, Kecamatan Siman.

Menurut , geliat persepakbolaan di Ponorogo hampir 5 tahun ini tidak berjalan dengan baik, bahkan minim kompetisi dan prestasi. Ia menyayangkan hal tersebut, karena Ponorogo dari dulu terkenal dengan pemain-pemain yang hebat dan handal.

"Maka dari itu, apa yang mejadi keluh kesah baik klub, pemain, maupun suporter kita masukkan dalam visi misi Paslon 01 agar persepakbolaan di Ponorogo hidup kembali," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video