Traffic Pengunjung Mal Diharapkan Mampu Tingkatkan Penjualan Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Traffic Pengunjung Mal Diharapkan Mampu Tingkatkan Penjualan Mobil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 29 November 2020 14:32 WIB

Sugeng Sumarsono, Owner SS Mobil 21. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ada angin segar bagi pemilik SS Mobil 21 yang berlokasi di Golden City Mall Surabaya. Selama ini, konsumen yang berkunjung merupakan konsumen yang sebelumnya telah berdiskusi di online, namun kini sudah merambah semenjak kehadiran SIM Corner dan pusat variasi kendaraan di Golden City Mall.

"Kalau sebelumnya kan tidak ada traffic, semenjak kehadiran SIM Corner ini ada traffic pengunjung yang imbasnya berpengaruh terhadap kita. Apalagi sekarang juga ada aksesoris di atas," kata Owner SS Mobil 21 Sugeng Sumarsono, Minggu (29/11/2020).

SS Mobil 21 yang merupakan showroom kendaraan bekas ini merasa cukup senang atas hadirnya beberapa stan di mal tersebut. Menurut Sugeng, sejauh ini memang belum begitu terasa, namun satu atau dua bulan berikutnya ia yakin ada efek positif.

"Minimal, orang tahu dulu lah kalau di sini ada kita. Memang belum terasa tapi sebagian pengunjung akhirnya kan mampir ke kita," terangnya.

Sejauh ini penjualan turun akibat Covid-19. Namun menurutnya hal tersebut wajar karena sektor lain juga sama. "Minimal kita jualan terus, bisnis tetap jalan. Itu yang terpenting," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video