​Kapolda Jatim Kunjungi Ponpes Tangguh Sabilurrosyad Gasek Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Ponpes Tangguh Sabilurrosyad Gasek Malang, ​Kapolda: Prokes Kunci Hadapi Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 27 November 2020 19:56 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat berkunjung ke Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, Jum'at (27/11/20) pagi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta berkunjung ke Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, yang telah ditetapkan sebagai Pondok Pesantren Tangguh, Jum'at (27/11/20) pagi.

Saat tiba di pondok pesantren, disambut oleh puluhan santri serta pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad. Saat menyambut kapolda, para santri juga tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker.

Sebelum masuk ke dalam area ponpes, kapolda juga melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Hal ini dilakukan, karena sampai saat ini di Jawa Timur masih di massa pandemi Covid-19. Sehingga semua harus tetap menaati peraturan protokol kesehatan.

Irjen Pol Nico mengajak semua elemen masyarakat dan warga Jawa Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Karena Covid-19 sampai saat ini masih ada di sekeliling kita, sehingga semua harus waspada dan jangan sampai lengah. Menaati prokes adalah kunci bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19, agar musibah ini cepat berlalu dan bisa kembali hidup normal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video