Muhaimin Iskandar Pasang Target Menang di Pilbup Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muhaimin Iskandar Pasang Target Menang di Pilbup Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 27 November 2020 19:35 WIB

Gus Ami, Ketua Umum PKB saat doorstop dengan sejumlah wartawan, didampingi paslon Pungkasiadi dan Titik Masudah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menghadapi lawan tanding yang berat tak membuat keder Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar justru pasang target menang untuk Paslon No 3 Pungkasiadi dan Titik Masudah (Putik) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Tak hanya itu, petinggi partai berbasis Nahdlatul Ulama (NU) ini tak segan memberi sanksi tegas kader yang mbalelo.

"Pemilihan Bupati Mojokerto Insya'alloh kita menang. Jangan tanya persentase, target kita yang penting menang," ujar Gus Ami (sapaan akrab Muhaimin Iskandar, red) saat acara Gus Ami Menyapa Masyarakat Kabupaten Mojokerto, Guru Madin, Santri Petani, dan UMKM di Hotel Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Jumat (27/11).

Wakil Ketua DPR RI Bidang Kesejahteraan Rakyat ini menyebut, target menang ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, ia melihat para ulama dan kiai di Bumi Mojopahit ini solid memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) yang diusungnya.

"Biasanya yang dapat restu dari jumhur (golongan, red) ulama terbanyak itulah yang menang. Dan Alhamdulillah kita sudah dapatkan itu," ujarnya.

Disinggung terkait realisasi target tersebut, Gus Ami menjabarkan jika ia telah instruksikaan seluruh kader di barisan paling ujung di tingkat ranting hingga cabang untuk kompak dan bahu membahu memenangkan paslon nomor urut tiga.

"Tak hanya itu, langkah menang ini nantinya juga akan ditopang oleh kekuatan kultur pesantren NU, lembaga-lembaga NU serta tokoh-tokoh nahdliyin," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video