Peredaran Gelap Narkoba Masih Marak, BNNK Sidoarjo Ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peredaran Gelap Narkoba Masih Marak, BNNK Sidoarjo Ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 27 November 2020 16:23 WIB

BNN Kabupaten Sidoarjo bersama Polresta Sidoarjo, Kejari Sidoarjo, dan Bakesbangpol Sidoarjo mengadakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Kantor Kecamatan Buduran. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Masih maraknya peredaran dan jumlah kasus narkoba yang ditangani penegak hukum di Kabupaten Sidoarjo, menunjukkan bahwa upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba harus terus digelorakan dalam segala lini.

Termasuk instansi pemerintahan di tingkat desa. Karena narkoba dapat mempengaruhi siapa saja, maka para perangkat desa harus turut serta mengedukasi dan mengawasi warga agar jangan sampai ada yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Guna menyosialisasikannya, Kamis (26/11/2020) malam, di Kantor Kecamatan Buduran, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sidoarjo bersama Polresta Sidoarjo, Kejari Sidoarjo, dan Bakesbangpol Sidoarjo diadakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di tingkat perangkat desa.

Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Toni Sugiyanto berharap besar setelah bimbingan teknis untuk penggiat antinarkoba di tingkat-tingkat, para penggiat atau satgas antinarkoba dapat menjadi pengikat dan menjembatani dalam transformasi informasi. Selain itu, mampu mengedukasi lingkungan sekitar Pemkab Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video