Masyarakat Apresiasi Kinerja DPRD Kabupaten Mojokerto Selama Tahun 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masyarakat Apresiasi Kinerja DPRD Kabupaten Mojokerto Selama Tahun 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Kamis, 26 November 2020 19:20 WIB

Anggota DPRD Mojokerto dalam sebuah kegiatan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kinerja Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto pada tahun 2020 ini mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat. 

Apresiasi tersebut salah satunya datang dari Ketua LDII Kabupaten Mojokerto, Drs. H. M. Yohan Abdillah S.H. Menurutnya, para anggota dewan selama ini telah melakukan komunikasi yang efektif dan terarah dengan semua tokoh agama dan elemen masyarakat.

"DPRD Mojokerto dapat dengan proaktif menampung semua aspirasi masyarakat. Dengan demikian, terjadi kelancaran komunikasi dalam sistem politik yang mengakibatkan semua aspirasi dan kepentingan konstituen dapat terwujud dengan baik," ujar Yohan Abdillah.

Lanjut Abah Yohan, sapaan akrabnya, DPRD telah melakukan langkah konkret dan berkesinambungan dalam menyerap semua aspirasi. Di antaranya, para anggota dewan Kabupaten Mojokerto selalu menemui kelompok-kelompok elemen masyarakat dan para perwakilan pekerja pabrik yang menyerahkan aspirasi maupun tuntutannya melalui audiensi-audiensi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video