Pandemi Covid-19, Korpri Lamongan Peduli Masyarakat Kurang Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi Covid-19, Korpri Lamongan Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 26 November 2020 16:33 WIB

Bupati Fadeli saat menyerahkan bantuan sembako. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pada momen Hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia () ke-49 Tahun 2020, Kabupaten Lamongan melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat kurang mampu. Kepedulian itu disalurkan dengan memberikan 300 paket sembako di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung, Kamis (26/11/2020).

Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut melayani masyarakat Lamongan dengan maksimal, baik itu bidang kesehatan, kependudukan, pendidikan, maupun perizinan.

sebagai perencana dan pelaksana pembangunan tentu sangat membutuhkan dukungan seluruh pihak. Terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Lamongan dengan baik. Tentunya dengan inovasi-inovasi canggihnya,” tutur Fadeli.

Tak hanya melakukan bakti sosial, juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan yang bekerja sama dengan Puskesmas Tikung, Puskesmas Sarirejo, dan RSUD Ngimbang untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video