Kampanye di Duren Slawe, Cawabup Syah Janjikan Hadiah bagi Penangkap Pelaku Money Politic | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye di Duren Slawe, Cawabup Syah Janjikan Hadiah Bagi Penangkap Pelaku Money Politic

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 26 November 2020 16:03 WIB

Cawabup Syah Natanegara didampingi istri saat berada di Dukuh Duren, Desa Slawe, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Ipin-Syah diyakini akan mampu membawa perubahan yang besar bagi Kabupaten Trenggalek. 

Pernyataan itu disampaikan oleh Ribut Effendi, salah satu tokoh pemuda Dukuh Duren, Desa Slawe, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Kamis (26/11).

"Kami sangat yakin dengan paslon 02 ini, karena ketika Mas Arifin menjabat sebagai wakil bupati sudah kelihatan adanya potensi yang sangat besar dalam diri Mas Ipin," ungkap Ribut usai mengikuti kampanye tatap muka bersama Cawabup dan istri di Dukuh Duren, Desa Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Ribut mengaku mendukung paslon 02 karena menilai visi Ipin-Syah mewakili keinginan dari para pemuda, terutama dalam pengembangan pariwisata.

"Di sini ini obyek wisatanya luar biasa banyak, karena Mas Ipin dan Mas Syah itu seusia kami. Harapan kami, mereka berdua bisa mengeksplor potensi pariwisata yang ada di Watulimo," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video