Pria Ini Langsung Nikahi 6 Perempuan Hamil, Dia Mengklaim Semua Itu Karena Ulah Spermanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pria Ini Langsung Nikahi 6 Perempuan Hamil, Dia Mengklaim Semua Itu Karena Ulah Spermanya

Editor: Choirul
Kamis, 26 November 2020 14:16 WIB

Wuih... semalam kamu di mana, sedang berbuat apa..

BANGSAONLINE.com - Mike Eze-Nwalie Nwogu, seorang pemilik klub malam dari , menimbulkan kehebohan setelah datang ke pernikahan seorang aktor, dengan enam wanita hamil di lengannya. Mike Eze mengklaim bahwa dia adalah ayah dari semua jabang bayi di perut 6 istrinya.

Saat itu, adalah hari besar aktor Nollywood (perfilman Afrika) Williams Uchemba dan istrinya Brunella Oscar. Namun tidak semua mata mengarah ke mempelai.

Tampaknya Mike Eze-Nwalie Nwogu, pemilik klub malam dari , mungkin telah mencuri perhatian, karena datang ke resepsi, dengan enam wanita hamil di lengannya.

Mike, yang dikenal sebagai Pretty Mike di media sosial, mengklaim bahwa dia adalah ayah dari enam jabang bayi.

Enam perempuan juga tampil memukau dalam balutan busana silver yang serasi, ada yang memakai dress, ada juga crop top, dan celana panjang.

Mike berbagi video di Instagram tentang mereka semua dalam pakaian pernikahan mereka, di mana dia mencium setiap benjolan bayi mereka secara bergantian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Nigeria unik-aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video