Pemulihan Ekonomi Dampak Pandemi Covid-19, NH Zakatkita - PJB Berikan Bantuan untuk Pengusaha Kecil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemulihan Ekonomi Dampak Pandemi Covid-19, NH Zakatkita - PJB Berikan Bantuan untuk Pengusaha Kecil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 26 November 2020 12:29 WIB

PT. PJB bersama NH Zakatkita Gresik-Lamongan saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - NH Zakatkita Gresik dan Lamongan bekerja sama dengan PT menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Jalan Harun Thohir, Kelurahan Pulopancikan Kecamatan Gresik, Rabu (25/11/2020) kemarin.

Kabag CSR PT. Gresik, Eka Setia Budi, menyatakan kali ini ada 10 warga dhuafa yang menerima bantuan. "Mereka kami berikan bantuan berupa rombong dan modal usaha. Total bantuannya sebesar 50 juta, dengan harapan ekonomi mereka dapat pulih kembali seperti sebelumnya," ujar Eka Setia Budi.

Dikatakan dia, para pelaku usaha kecil yang menerima bantuan selama ini berjualan secara online maupun offline. Ada yang jualan ayam geprek, es capcin, mie ayam, pentol, martabak, cilok, serta sate ayam.

Moch. Robby Amrizal, selaku Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik-Lamongan menyatakan, dalam program ini pihaknya juga assessment, pengawasan, dan monitoring. Tujuannya, agar program pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19 bisa tepat sasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video